Senin, 08 Februari 2010

ssstt .. ati-ati dengan mak comblank .

mak comblank? apa sih mak comblank? Pernah denger atau nonton reality show "mak comblank, emak comblank'in dong!" Hahahaha ! Atau mak comblank itu emaknya si comblank. Atau yang lebih ilmiah, mak comblank : mak yang berarti emak, com singkatan dari oncom, blank bahasa inggris dari kosong. Jadi kalo digabungin, mak comblank = emak oncom kosong. Apa sih gue?

Mak comblank bukan emak-emak. Gembell banget dah! Hahahahaha! Mak comblank itu orang yang menjodoh-jodohkan dari A sampai ke Z. Jadi semacam biro jodoh. Mak comblank dibedakan menjadi dua (menurut gue), yaitu:
1. Mak comblank pendiam
2. Mak comblank sok tau

kenapa gue bilang kayak gitu? Karena gue pernah ngerasain. Orang yang membutuhkan mak comblank mempunyai beberapa alasan dan alasan itu berbeda-beda. Contohnya gue. Gue butuh mak comblank, tapi menurut gue mak comblank adalah orang yang mengerti atau berpengalaman dengan cinta. Inilah mak comblank pendiam. Hanya memberi saran dan masukan ke kita, jadi kita yang melakukan saran itu.

Tapi kalo mak comblank sok tau, dia tuh hyper. Keterlaluan membantunya, seakan dia yang menjalaninya, bukan kita. Ini yang gue benci dari mak comblank. Jadi kita harus waspada dengan mak comblank sok tau ini. Jangan-jangan mak comblank'nya yang suka sama gebetan kita. Kan gaswaadd !!

1 komentar: