Senin, 08 Februari 2010

celebek (lagi)

celebek .. ehm .. celebek .. ehm ..
apa sih gue? Gejje bener. Cinta monyet gue bersemi kembali. Bukan monyet gue yang jatuh cinta, monyet gue mah jatoh dari tangga. Kalo majikannya jatuh cinta, yaitu gue. (majikan monyet malang)

tau nggak cinta monyet? Bukan monyet yang cinta sama gue. Gue tau ada monyet yang cinta sama gue, tapi bukan itu. Kata orang, cinta monyet itu cinta-cintaan masa kanak-kanak. Maksud gue, memendam rasa suka waktu masih kecil ke lawan jenis. Cinta monyet gue banyak!! Contoh: hari ini gue suka sama A. Besok gue suka sama B. Lusa gue suka sama C. Wkakakakakak !

Tapi tentu ada dong cinta monyet sejati. Dulu tuh gue benci banget sama dia. Dia sering banget jailin gue. Kadang bisa sampai nangis. Benci banget dech! Dari kelas satu SD sampai kelas enam SD, dia jailin gue terus! Gue sekelas terus sama dia, kecuali kelas empat SD. Mungkin ada pepatah yang berkata: "Benci Jadi Cinta". Dan .. gue suka sama dia! Hhuuuwwhhaa .. dunia gempar.

Masa lulus-lulusan telah tiba, gue lulus. Gue langsung nangis sambil peluk temen gue. Seketika gue liat, dia nangis sambil memeluk ibunya tercinta. So sweeettt ..

Reunian telah tiba, gue sibuk (nggak penting banget). Gue undang si dia. Dan ... DIA DATANG!! Gue berusaha untuk poto dan video dia, tapi dengan kandasnya rencana saya gagal total, saudara-saudara. Temen gue yang gemuk duduk di samping dia, dan halang-halangin muka dia dari pandangan mata dan kamera gue. Gembell.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar