Minggu, 07 Februari 2010

gembell baru bisa buat blog


inilah blog baru gue. Cukup lucu. Hahahahaha! Kenapa gue menamai blog ini dengan nama gembell menggilla karena cinta? Karena gue gembell. Gue nggak ngerti apapun tentang cinta. Makanya gue lagi belajar. Mohon dibantu. Hehehehe!

ngomong-ngomong tentang blog, pada tau nggak sih blog itu apa?? Gue mau ngomong serius nih. tumben.

Blog berasal dari kata weblog. yya .. blog itu juga berasal dari web, tapi jangkauan blog lebih kecil daripada web. Mengelola blog lebih mudah daripada web. Blog itu semacam media penyaluran ide (menurut gue) melalui media elektronik yaitu internet. Dulu kan kita selalu curhat di buku harian atau nulis-nulis cerpen di buku tulis sekolah yang halaman belakang (gue banget), daripada disembunyi-sembunyikan, lebih baik diekspresikan. hahahaha .. oke-oke. Like This!

udahlah, gue mulai ngomong nggak jelas. Inti dari blog gue adalah cerita keseharian gue yang ajaib, gilla, mungkin memalukan. Hahahaha . jangan malu-malu kunjungi blog gue yya. kalau udah kunjungi lima kali dapet piring cantik di toko terdekat. Tapi, kalo dibabuk massa, gue minta maap yya. ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar